free counter

Followers

http://www.emailcashpro.com

Tips dan Trik Membuat Bonsai Kelapa

Diposkan oleh Patih (0010/SK/P.01/03) Minggu, 04 Oktober 2009

Tips Mudah Membuat Bonsai Kelapa

Mungkin anda pernah melihat pohon kelapa yang berukuran besar dan tinggi, tetapi apakah anda pernah melihat kelapa seperti yang anda bayangkan memiliki bentuk yang sangat kecil, unik, dan memiliki daya jual yang tak kalah dengan tanaman mahal lainnya. Mungkin anda pernah mendengar kalimat “Bonsai” yang memiliki arti membuat menjadi kecil atau berbentuk mini.


Bonsai Kelapa saat ini sudah sangat trends untuk di koleksi para hobby penggila tanaman hias, mereka berani mengeluarkan biaya hingga jutaan rupiah untuk membeli si raksasa yang menjadi mungil ini.

Pada dasarnya kelapa banyak tumbuh di tiap daerah di Indonesia, namun masih banyak para hobby yang tidak mampu membuatnya, dikarenakan proses pembuatan yang memakan waktu hingga tahunan serta tanaman ini rentan mati jika tidak mampu mengolahnya, lebih parah lagi masih banyak para hobby tanaman tidak mampu membuat Bonsai Kelapa. itulah mengapa Harga Bonsai Kelapa sangat mahal,..!!

Disini saya akan memberikan Tips dan Trik membuat Bonsai Kelapa dengan langkah Cepat, Mudah, dan tidak memakan waktu yang lama.

1 Responses to Tips dan Trik Membuat Bonsai Kelapa

  1. Anonim Says:
  2. Tips yang bermanfaat nich..pengen nyoba jg nich..

     

Posting Komentar

Masuk ke Facebook

Blog Archive